Blog IMAM SUJONO & PARTNERS Meraih Penghargaan Indonesia Executive Professional & Leadership Award 2021

IMAM SUJONO & PARTNERS Meraih Penghargaan Indonesia Executive Professional & Leadership Award 2021



National Award Foundation menggelar acara Award Night tanggal 29 Oktober 2021 di Swiss Belhotel Mangggabesar, Jakarta. Salah satu penerima  penghargaan dalam acara tersebut adalah Imam Sujono, SHI. MH. selaku Managing Partners kantor hukum IMAM SUJONO & PARTNERS.

“Penghargaan ini diberikan sebagai spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia. Apresiasi ini buah manis dari perjuangan, sebuah tolak ukur bahwa penerima penghargaan adalah pribadi, perusahaan, lembaga yang unggul, menginspirasi, inovatif, berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia,” terang Fajar Budiman, SE sebagai Chairman of National Award Foundation.

Proses metode riset dan pengukuran dilandaskan pada beberapa kriteria diantaranya ; Akuntabilitas, Responsibilitas, Mutu, Independensi, Fairness, Performance dan lain-lain dengan observasi dilakukan melalui pengamatan website, social media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif Kegiatan Jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan / lembaga diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan.

Imam Sujono yang juga menjadi Sekretaris Jenderal Perkumpulan Pengacara Indonesia (Indonesian Lawyer Association) menjelaskan bahwa pada era revolusi industri 4.0 sebagai advokat ataupun law firm harus mampu beradaptasi dengan kehidupan masyarakat yang cenderung lebih menggunakan pola digitalisasi dalam mendapatkan kebutuhan hidupnya termasuk kebutuhan jasa hukum, oleh karena itu advokat atau law firm dituntut memiliki website ataupun layanan yang berbasis online untuk memenuhi kebutuhan jasa hukum masyarakat.

 “Selain kreatifitas dan terobosan baru dalam memenuhi kebutuhan jasa hukum masyarakat yang cenderung memilih serba digital maka ada hal lain yang lebih penting dalam memberikan jasa hukum kepada klien yaitu profesional dan integritas,” pungkas Imam Sujono yang meraih penghargaan Indonesia Executive Profesional & Leadeship Award 2021 dalam acara Award Night 2021 yang digelar oleh National Award Foundation tersebut.